Daerah

Meski Dicontohkan Berhemat, Namun Bupati Kepulauan Meranti Masih Tunggangi Alphard

Gagasanriau.com Pekanbaru-Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Irwan Nasir mengaku dirinya tidak akan ikut-ikutan memakai mobil murah sekelas Kijang Innova karena menurutnya selagi tidak menyalahi dia akan tetap menggunakan mobil mewah untuk mendukung kerja kedinasannya.

Seperti di kutip dari Tribun di sela-sela rapat koordinasi (rakor) di Gedung Daerah, Rabu (12/11/2014), Bupati Kepulauan Meranti Irwan Natsir menyebut pemakaian mobil dinas sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP).

“Saya rasa tidak ada masalah kalau kita ikut aturan. Selama ini kita ikuti aturannya," jelas Irwan, yang juga menunggangi Alphard ke Gedung Daerah.

Irwan tegas mengatakan tidak akan mau ikut-ikutan kebiasaan baru pejabat yang menggunakan Innova atau sejenisnya. "Kenapa kita harus mengikuti pakai Innova. Apa yang ada kita pakai saja, karena kalau kita harus pakai Innova tentu akan membeli baru lagi,” ucapnya.

“Jangan dianggap dengan menggunakan Innova kita hemat, malah akan lebih boros karena membeli mobil lagi," kata dia lagi.

Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar