Daerah

Camat dan Seluruh Kades Simpang Kanan Rohil Koordinasi Bangun Daerah

Gagasanriau.com Simpang Kanan-Sebagai pemegang tampuk jabatan tertinggi di Kecamatan Simpang Kanan, Azhar, Sabtu (15/11) pagi hingga siang, berkumpul dengan enam kepala desa yang terdapat di kecamatan tersebut, guna membahas pembangunan daerah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Utara itu.

Menurut Azhar, hal itu memang harus sering dilakulan tidak lain untuk membahas apa saja yang mesti diperbaiki. "Sehingga, semua akses yang perlu dibenahi dapat secepatnya diselesaikan," kata Azhar kepada gagasanriau.com diruang kerjanya, di Simpang Kanan.

Memang, kata dia lagi, semenjak dirinya menjabat sebagai camat di wilayah itu, dirinya banyak melihat akses akses yang seharusnya sudah digunakan oleh masyarakat. "Kan sayang kalau bangunan fisik yang sudah diberikan oleh pemerintah dan sudah dikerjakan tapi tidak digunakan secara maksimal oleh masyarakat," ujarnya.

Untuk itu sebutnya lagi, pertemuan dan saling koordinasi seperti inilah yang sangat perlu digiatkan lagi untuk saling bekerja sama guna memjawab semua keluhan masyarakat. "Itulah pentingnya pertemuan seperti ini. Sebab, dari sinilah nantinya kita dapat mengetahui apa solusi dari semua masalah peningkatan desa dan kecamatan," ucapnya.

Disinggung mengenai bangunan yang sudah ada namun belum dapat digunakan seperti puskesmas rawat inap, dirinya siap mengupayakan untuk secepatnya menemui pihak terkait supaya semua fasilitas yang dibutuhkan dapat terelisasi dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar