Daerah

Mantapkan Pelaksanaan HM. Wardan Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan Mtq Ke 33 Provinsi Riau

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memimpin langsung rapat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-33 tingkat Provinsi Riau tahun 2014, Sabtu (15/11/14) di eks Kantor DPRD, Jalan KH Dewantara Tembilahan.

Pada rapat itu tampak hadiri Ketua LPTQ, H Syamsurizal Awie, pejabat eselon lingkungan Pemkab Inhil, dan Ketua TP PKK serta jajaran panitia pelaksana MTQ tingkat Provinsi Riau.

“Rapat tersebut kita laksanakan untuk mengecek kesiapan panitia secara keseluruahan, dengan mengajukan berbagai pertanyaan kepada setiap bidang,” kata Wardan usai menggelar rapat kepada awak media.

Alhamdulillah, lanjut wardan, semua bidang sudah bergerak mempersiapkan segala sesuatunya, dan saya minta mulai hari ini tiada hari tanpa bekerja untuk mempersiapkan pelaksanaan MTQ ini.

Mantan Kadisdiki Inhil ini mengajak kepada seluruh lapisan masyarakt untuk mendemamkan perhelatan religius yang rencananya mulai digelar pada tanggal 13 Desember mendatang di Kabupaten Inhil, khususnya Kota Tembilahan.

Oleh karena itu, Datuk Setia Amanah ini berpesan kepada seluruh panitia untuk dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan, guna kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ, dengan tidak lupa mengikutsertakan semua lapisan masyarakat di Negeri Seribu Parit.

“Sasarannya tidak lain dan tidak bukan adalah panca sukses yang telah kita sepakati bersama, yakni sukses tuan rumah, sukses penyelenggaraan, sukses dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta sukses pengelolaan administrasi yang tertib dan benar,” tandasnya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar