Daerah

AKBP Tony Hermawan Titipkan Tugas Tugasnya Kepada AKBP Subiantoro

Gagasanriau.com Ujung Tanjung-Setelah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort Rokan Hilir (Kapolres Rohil) selama dua tahun kurang dua minggu, AKBP Tony Hermawan R Sik SH, menitipkan tugasnya kepada AKBP Subiantoro SH Sik yang baru menjabat sebagai Kapolres Rohil yang baru.

Hal itu dikatakan Tony Hermawan di acara pisah sambut yang dilakukan di Balai Pertmuan Polres Rohil, Rabu (19/11) di Ujung Tanjung. Dalam sambutannya memgatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Rohil, dan semua Kapolsek, serta para kepala pimpinan intansi, jajaran anggota Polres Rohil dan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dikatakan, dirinya merasa bahagia dan bangga bisa bersama dengan kepala pimpinan-pimpinan daerah diwilayah hukumnya itu. Selain itu katanya lagi, dirinya menceritakan pengalaman pertama dia menjabat sebagai Kapolres.

"Di Rohil inilah pengalaman pertama sebagai kepolres, dan selama dua tahun lebih itulah saya merasakan sebagai pemimpin. Memang sebelum saya bersama istri saya melaksanakannya dengan penuh hati hati sudah melaksnakan tugas ini saya juga sudah menjabat sebagai Kapolresta Dumai setelah melakukan terima jabatan udah pindah tugas," katanya.

Dirinya juga menyampaikan, walaupun ia sudah pindah ke Dumai, hal itu dinilainya tidak menjadi penghalang untuk terus melakulan komunikasi dan bersilaturahmi. "Artinya kita masih bisa ketemu lagi. Karena Dumai dengan Rohil, hanya berjarak satu jam perjalanan," terangnya.

Tidak lupa pula Tony Hermawan juga mengucapkan terima kasih kepada Muspida Rohil. Dimana wilayah hukum yang pernah dipimpinnya itu, ia merasakan keharmonisasian dari Pemkab Rohil, warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jajaran Polres Rohil, para Komandan dan anggota Komando Rayon Militer tentunya yang terus membantu tugas kepolisian.

"Saya berharap apa yang telah kita lakukan, dapat dilanjutkan oleh kapolres baru yang juga teman sekolah saya dan seangkatan saya di Akpol," ujarnya.

Adapun Tony Hermawan dan istrinya sebelum menutup kata sambutannya menyampaikan permohonan maafnya kepada semua masyrakat dan tamu undangan yang hadir diacara itu, baik itu disengaja ataupun tidak disengaja.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar