Daerah

Samsuhir Resmi Jadi Camat Balai Jaya Kabupaten Rohil

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Setelah melantik Hadiono SH menjadi Camat Bagan Sinembah Raya, Rabu (19/11) kemarin, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, HM Job Kurniawan kembali melantik Samsuhir SPd menjadi Camat di Kecamatn Balai Jaya yang merupakan hasil pemekaran dari Kecamatan induk yakni Bagan Sinembah.

Job Kurniawan dalam kata sambutan di acara pelantikan itu menekankan hal yang sama dengan dipelantikan Hadiono. Namun, Pemkab kata Job Kurniawan, Camat Balai Jaya yang baru dilantik itu, meminta agar lebih baik lagi dalam menata kecamatan tersebut.

Pasalnya, wilayah yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Balam Sempurna, banyak terdapat perusahaan yang banyak tidak berkontribusi terhadap Kecamatan Induk. Jadi, tugas camat di Balai Jaya ini harus memperhatikan kekecewaan masyarakat yang hampir setiap hari mengeluh.

Adapun dalam kata sambutan Job Kurniawan, yang masih menjadi permasalahan besar masalah tapal batas. Baik itu antar desa maupun antar kecamatan yang terus menjadi pembahasan yang serius.

"Untuk itu, kita minta kepada para pemimpin wilayah agar menyelesaikan masalah itu tetap dengan musyawarah," tutupnya.

Sementara, Samsuhir ketika dimintai tanggapannya setelah ia telah menjabat sabagai Camat Balai Jaya, Kamis (20/11) di Kantor Camat Bagan Sinembah mengatakan, ia akan melaksanakan tugas tersebut sesuai yang diharapkan oleh masyarakat.

"Kita minta dorongan dan dukungan masyarakat didalam keemimpinan saya. Sebagai orang baru sebagai camat, tentu banyak yang belum saya mengerti. Jadi apabila saya melakukan kesalahan, saya juga mempersilahkan mengkritik kinerja saya, dan saya berjanji akan terus bekerja semaksimal mungkin melayani masyarakat," kata Mantan Kasi Pembangunan dan Plt Camat Bagan Sinembah itu menutup.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar