Daerah

Sertijab Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro Berterima Kasih Sama AKBP Tony Hermawan

Gagasanriau.com Ujung Tanjung-Dua kali menjabat didua tempat yang berbeda, AKBP Tony Hermawan R Sik SH terus menyisihkan tempat yang ditinggalkan untuk sahabatnya sedari mengecap pendidikan di Akademi Kepolisian Tahun Angkatan 1995, AKBP Subiantoro SH Sik. Dua tempat yang dimaksud itu adalah, Kabag Binkar Polda Riau dan Kapolres Rohil.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pak Tony Hermawan yang mana ia terus memberikan tempat kepada saya sewaktu beliau menjabat sebagai Kabag Binkar, saya datang mengantikan posisinya. Begitu juga dengan jabatan Kapolres yang sekarang ini, sebelumnya beliau juga yang memberikan kepada saya," kata Kapolres baru AKBP Subiantoro.

Dirinya juga mengatakan, walaupun dia menggantikan Tony Hermawan sebagai Kepala Kepolisian Resort di Kabupaten Rokan Hilir, dirinya berjanji tidak akan merubah suasana yang ditinggalkan Tony Hermawan.

Dengan demikian lanjutnya lagi, sebagai orang baru di Rohil ini, dirinya sangat berharap kepada jajaran Polres, jajaran Pemdakab Rahil dan tokoh agama, masyarakat beserta warga masyarakat, untuk membantu meringankan tugas tugas kepolisian dan terus bekerja sama dalam segala hal.

"Saya sebagai orang baru di kabupaten ini, sangat mengharapkan semua kalangan masyarakat menerima saya sebagai warga Rohil dan bekerja sama seperti semasa pak Tony di ini. Jadi suasana pak Tony di Polres ini, tidak pernah terhapuskan," ujarnya.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar