Daerah

Wardan Bupati Inhil Suruh Satker Belajar ke Desa Desa Harapan Jaya

Gagasanriau.com Tembilahan-Atas prestasi dan kerja seluruh perangkat desa serta masyarakatnya yang mampu memiliki dan menikmati internet masuk desa, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (inhil) HM Wardan menyuruh agar Satuan Kerja (Satker) yang ada di lingkungan Pemkab untuk belajar dan mencontoh prestasi tersebut.

Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus menghadiri sarasehan di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling, Kamis (20/11/14).

Pada kesempatan yang sama Bupati juga meresmikan penggunaan V satelit dari Kementerian Infomasi RI. desa tersebut merupakan salah satu desa yang mendapatkan perhatian karena keberhasilannya dalam mengembangkan internet desa.

Desa inipun sudah berkomitmen dalam mengembangkan seluruh administrasinya secara elektronik dan on line. Tidak hanya itu saja, desa ini pun mampu mengembangkan pola penyelamatan lahannya yang mayoritas terdiri dari gambut.

"Apa yang menjadi cita-cita pengembangan desa di Inhil sesungguhnya sudah ada di Desa Harapan Jaya"kata Wardan.

Dia menyebut kelengkapan semua data yang ada di desa tersebut sangat lengkap. Bahkan, Wardan juga menyebut sudah seharusnya Satker belajar ke desa tersebut. “Seharusnya satker belajar ke desa ini,” sebutnya.

Advertorial/humas/ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar