Daerah

Sekda Inhil Hadiri Hut PGRI dan KORPRI di Kemuning

Gagasanriau.com Tembilahan-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke - 69 dan KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Ke-43 tahun 2014 dilaksanakan beragam kegiatan dan dihadiri langsung oleh Ketua KORPRI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Alimuddin RM, Sekretaris Korpri Erwin, serta camat serta upika kecamatan dan seluruh pelajar SD, SMP, SMA Se-Kecamatan Kemuning.

Panitia Kecamatan Kemuning HUT Korpri Ke – 43 dan HUT PGRI Ke – 69 tahun 2104 menggelar berbagai kegiatan olah raga dan lomba memasak serta MC. Sabtu pagi (22/11/14) yang di pusatkan lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Desa Selensen, Kecamatan Kemuning. Alimuddin kala itu secara langsung melepas peserta jalan santai.

“Sebagai anggota Kopri harus memeriahkan HUT KORPRI dan HUT PGRI, dan sebagai motor penggerak di tengah-tengah masyarakat,” sebut Alimuddin sebelum melepas pesert jalan santai ini.

Alimuddin berharap setiap anggota KORPRI harus terus meningkatkan disiplin sebagai pelayan masyarakat serta selalu menjaga kekompakan sebagai Anggota KORPRI.

“Mari kita sama-sama untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai abdi negara dan terus menjaga kekompakan,” pesannya Sekda Inhil ini.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar