Daerah

PD Pembangunan Pekanbaru Buka Lowongan Kerja

[caption id="attachment_2087" align="alignleft" width="259"]Heri Susanto Heri Susanto[/caption]

gagasanriau.com- Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Kota Pekanbaru akan buka kesempatan kerja bagi masyarakat kota Pekanbaru, hal ini disampaikan langsung oleh Direktur PD. Pembangunan Heri Susanto Minggu 5/5/3013 kepada jurnalis (Riauterkini).

Sehubungan akan adanya penambahan armada angkutan Trans Metro sebanyak 250 unit oleh PD. Pembangunan, maka ada 220 lowongan pekerjaan yang akan tersedia, terdiri dari  pramumudi, pramugari dan pramugara"ini juga untuk menekan angka penganguran di kota Pekanbaru serta untuk memaksimalkan kinerja PD. Pembangunan sendiri"kata Heri.

Lowongan kerja tersebut menurut Heri Susanto sudah di iklankan di beberapa media harian lokal Pekanbaru, Ia berharap lowongan tersebut bisa menjadi kesempatan berharga bagi masyarakat Pekanbaru, namun menurut Heri lagi PD. Pembangunan juga akan melakukan seleksi terhadap pelamar karena tenaga yang dibutuhkan tentunya harus yang berkualitas. "Ini kan layanan jasa tentunya kita butuh orang-orang yang profesional dalam bekerja"kata heri lagi.

Untuk lowongan kerja bagian pramumudi PD. Pembangunan akan menggandeng Dinas Perhubungan dan Satlantas Polresta terkait perizinan mengemudi dan kecakapan dalam membawa kendaraan, hal ini sangat penting untuk mendapatkan kualitas jurumudi yang cakap dan terbebas dari pengaruh narkoba agar layanan angkutan massal ini mendapat tempat di hati masyarakat Riau umumnya dan Pekanbaru khusunya*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar