Daerah

Bos Penguasa Hutan Di Riau Sambut Kedatangan Jokowi

Gagasanriau.com Pekanbaru-Dua perusahaan raksasa Hutan Tanaman Industri (HTI) APRIL Grup dan APP/Sinarmas Grup yang menguasai lahan dan hutan di Provinsi Riau turut menyambut kedatangan Joko Widodo (Jokowi) di Bandar Udara Sultan Syarif Qasim II.

Seperti dilansir oleh antara di gedung VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, petinggi manajemen dari Royal Golden Eagle/APRIL Grup dan APP/Sinar Mas Grup terlihat ikut menunggu bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya serta kepala daerah seperti Pelaksana Tugas Gubernur Riau arsyadjuliandi Rachman.

Baik APRIL dan Sinar Mas, merupakan perusahaan raksasa di industri kehutanan nasional yang memiliki pabrik bubur kertas serta hutan tanaman industri di Riau. Dua grup besar itu juga kerap dituding sebagai penyebab kerusakan hutan oleh LSM lingkungan seperti Greenpeace.

Kehadiran para pengusaha yang paling mencolok adalah dengan hadirnya dua anak kandung Sukanto Tanoto, yakni Anderson Tanoto dan Imelda Tanoto. Sukanto Tanoto merupakan taipan pemilik RoyaL Golden Eagle.

Anderson Tanoto terlihat mencolok di tengah kerumunan karena mengenakan kemeja warna merah menyala, sedangkan Imelda mengenakan kemeja warna putih.

Diaz Bagus Amandha sumber antara


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar