Daerah

Bupati Inhil Tinjau Persiapan Mtq Ke 33 Provinai Riau

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meninjau persiapan terakhir Musabaqah Tilawitil Quran (Mtq) ke 33 Provinsi Riau tahun 2015 yang dilaksanakan di Kota Tembilahan. Hal ini dilakukan untuk memastikan dan mendata sejauh mana persiapan dan kendala yang dihadapi.

Bupati Wardan didampingi Setda Inhil, Alimuddin RM, Kadis Perkebunan, Mukhtar T, Kadis PU, Fauzar dan beberapa kabag di lingkungan Pemkab.

"Kami baru saja melakukan peninjauan persiapan Mtq yang dilaksankan di Inhil," sebut Wardan kepada awak media usai meninjau Astaka. Jum'at (28/11/14).

Sejauh ini, sebut mantan Kadisdik Provinsi Riau ini, tidak ada kendala yang cukup berarti dalam persiapan-persiapan menyambut Mtq pada Desember mendatang. "Sejauh ini semua berjalan dengan lancar, tidak ada kendala," imbuhnya.

Dijelaskan lebih jauh olehnya bahwa semua persiapan menyangkut akomodasi seperti penginapan para Qori dan Qori'ah, para tamu dan yang lain sudah selesai. "Hanya persiapan yang kecil-kecil saja lagi," tandasnya.

Untuk diketahui, sampai saat ini persentase persiapan sudah melebihi dari 80 persen.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar