Daerah

Timbunan Pasir Batu Ganggu Pengguna Jalan di Tempuling Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Proyek pengerjaan material timbunan berupa pasir batu milik kontraktor yang dibiarkan berserakan di Jalan Lintas Provinsi Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dikeluhkan oleh para pengguna kendaraan.

Karena jalan tersebut mengundang bahaya bahkan para pengguna jalan pernah kecelakaan dengan menggunakan sepeda motor karena terjatuh hingga menyebabkan luka-luka.

"Sudah banyak pengguna sepeda motor yang jatuh saat melintas disini," sebut masyarakat Tempuling Sairi, Minggu (30/11/14).

Ia menilai, bahwa hal tersebut adalah keteledoran dari pihak rekanan/kontraktor yang membiarkan jalan begitu saja tanpa diratakan timbunan pasir dan batunya hingga tidak menyebabkan kecelakaan.

"Itu (jatuhnya pengendara, red) akibat kelalaian pihak rekanan yang membiarkan jalan sirtu begitu saja dibadan jalan tanpa diratakan lagi," ungkapnya.

Ia berharap agar Dinas Pekerjaan Umum (DPU) terkait mengontrol peningkatana Jalan Lintas Provinai itu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya tentu minta PU lakukan pengawasan terhadap proyek yang dilakukan oleh rekanan tersebut agar tidak terjadinya korbanjiwa," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar