Daerah

Hut Korpri dan PGRI, Bupati Inhil HM. Wardan Harapkan Pelayanan Makin Prima

Gagasanriau.com Tembilahan-Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) hendaknya para pelayan masyarakat tersebut lebih meningkatkan lagi kinerja hingga masyarakat mendapatkan pelayanan prima dan berkeadilan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Inhil HM Wardan saat memimpin langsung apel peringatan HUT Korpri Ke- 43 dan PGRI Ke-69 Tahun 2014 yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Inhil.

Tampak juga hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), para pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Inhil serta pengurus dan anggota Korpri serta PGRI yang ada di Kabupaten Inhil.

Sebelum membacakan sambutan Bupati Inhil terlebih dahulu memberikan penghargaan kepada PNS teladan di lingkungan Pemkab Inhil.

Sambutan Bupati Inhil pada pelaksanaan Apel HUT Korpri dan HUT PGRI tahun 2014 ini mengatakan kepada jajaran Korpri untuk bisa menjadi guru, menjadi tauladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat.

"Saya meminta agar seluruh jajaran untuk memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten, dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi," imbuhnya.

Percepat perubahan, sebutnya, budaya kerja untuk seluruh anggota Korpri menuju pola pikir dan budaya kerja aparatur negara yang lebih gigih, cerdas, inovatif, dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis.

"Berikan pelayanan birokrasi cepat, akurat, murah, dan baik," pintanya.

"Jaga kode etik profesi, pedomani sumpah jabatan, pegang teguh komitmen Panca Prasetya Korpri. Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur negara, semakin berkualitas dan dapat dibanggakan," imbaunya

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar