Daerah

Warga Desa Tanah Merah Meranti Geram Kades Alih Fungsikan Fasilitas Umum Untuk Pribadi

Gagasanriau.com Selat Panjang-Warga Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti geram dengan ulah Kepala Desa (Kades) nya, pasalnya tangki besar yang diperuntukan untuk menampung air bersih milik warga oleh sang kades dialihfungsikan menjadi milik pribadinya.

Rahman, Kades Tanah Merah, kata warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa sudah 2 unit mendapatkan tangki penampung air sementara peruntukan untuk peruntukan warga tak ada.

"Saya sangat kesal sekali perlakuan pak Rahman yang lebih mementingkan kepentingan dia, banyak masyarakat yang tidak dapat tangki air, padahal didepan rumahnya sudah ada sumur bor masih juga ia ingin ambil hak masyarakat"keluhnya (24/11/2014).

Dijelaskannya lebih jauh, Rahman menjabat sebagai Kades hanya sebagai Penanggungjawab (PJ) namun ulahnya sangat merugikan masyarakat setempat, selain itu Rahman dikenal nepotisme.

"Dia sudah memasukan anaknya untuk bekerja di kantor desa, ini sangat nepotisme sekali, bahkan yang parahnya setiap kali kalau ada kegiatan acara, baik itu acara keagamaan di masjid, pemerintahan, dia jarang datang dengan banyak alasan kami seperti kehilangan pemimpin desa"ungkapnya lagi.

Tommy


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar