Daerah

Plt Gubri: "Akhir Tahun SOTK Pemprov Riau Efektif

Gagasanriau.com Pekanbaru-Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) tahun 2013 akan diefektifkan pada akhir tahun 2014 ini, hal ini menunggu kebijakan pemerintah pusat demikian disampaikan oleh Pelaksaana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

'Nanti kita tunggu saja petunjuk dari kabinet barunya. yang jelas untuk penyesuaian SOTK Pemprov Riau yang baru, juga kita efektifkan nanti menjelang akhir tahun ini atau awal tahun mendatang,' tukas Plt Gubri.

Selain itu, diperkirakan pada penghujung tahun ini akan ada mutasi besar-besaran yang bakal dilakukan Pemprov Riau. Karena dari sekitar sebelas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang akan ada perubahan, baru dua SKPD yang dijalankan pada pertengahan 2014.

Baik penggabungan beberapa Satker maupun pemecahan beberapa biro/dinas/badan. Seperti diketahui dalam penerapan SOTK 2013 yang sudah dijalankan adalah pemecahan Dinas PU menjadi Dinas Bina Marga dan Dinas Cipta Karya Provinsi Riau.

Sebelumnya, Plt Gubri juga pernah menyebutkan sebelum pemberlakuan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru tahun 2013 pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2015 mendatang akan segera memutasi sejumlah pejabat.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar