Daerah

Tak Terima Bos Diberitakan, Security Humas Pemkab Meranti Gertak Wartawan

Gagasanriau.com Selat Panjang-Misjan alias Tommy salah seorang wartawan media online yang biasa mangkal di Sekretariat Daerah Hubungan Masyarakat (Setda Humas) Kabupaten Kepulauan Meranti merasa kesal dengan sikap pihak keamanan berinisial MA yang biasa bertugas di ruang Kepala Bagian (Kabag) Humas Eri Suheri Rabu pagi(03/12/2014).

Pasalnya menurut pengakuan Tommy, ia merasa diintimidasi karena MA karena membuat berita mengenai "si bos" (Kabaghumas. Red) yang dianggapnya keras.

"Saya mau konfirmasi Kabaghumas Pak Eri Suheri di ruang kerjanya, mengenai tentang kerjasama, belum selesai pembicara kami, entah kenapa security kantor Humas yang berinisial MA Duduk di sebelah saya dan mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi"ungkap Tommy.

"Kamu bikin berita itu yang benar, ada pak Syawal numbuk pak Kabag"kata MA seperti dituturkan Tommy. Menurutnya MA tak perlu membentak dan menggertak dirinya jika merasa keberatan dengan pemberitaan karena menurut Tommy lagi, pihak atau narasumber dapat melakukan bantahan melalui hak jawab, tidak dengan menggertak profesi jurnalis.

Tommy


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar