Daerah

Bupati dan Wakil Buka Jalan Santai Peringati Haornas, HUT PGRI dan Korpri

Gagasanriau.com Tembilahan-Memperingati Hari Olahraha Nasional (Haornas) ke-31, Hari Ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-43 tahun 2014 dan satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati 2013-2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara gerak jalan santai, Minggu (30/11/14).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan ini dilepas oleh Bupati, HM Wardan dan diikuti Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, sejumlah pejabat eselon, masyarakat, guru serta siswa SD, SMP dan SMA sederajat di Kota Tembilahan.

Bupati Wardan dalam sambutannya berharap agar peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini, dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaannya, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

"Jadikanlah momentum ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahmi, serta persatuan dan kesatuan kita semua, dalam upaya membangun dan memajukan Negeri Seribu Parit ini ke depan," ujar Bupati

Selain itu, Bupati yang dikenal agamis ini juga berharap seluruh elemen yang hadir pada pagi itu, khususnya para aparatur di lingkungan Pemkab Inhil, untuk lebih memantapkan jiwa Korpri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing.

“Diharapkan juga kepada peserta gerak jalan santai ini, dapat memungut sedikit sampah-sampah yang nantinya ditemui di jalan, dengan harapan kota kita ini indah, sehat dan nyaman,” tambahnya.

Untuk rute jalan santai pada kesempatan itu, dimulai star dari Lapangan Upacara Kantor Bupati Inhil menuju Jalan Baharuddin Yusuf, masuk ke Jalan M Boya dan seterusnya belok kiri di lampu merah menuju Jalan Swarna Bumi dan kembali masuk ke Lapangan Upacara Kantor Bupati.

Setelah jalan santai dilaksanakan, Pemkab Inhil membagi-bagikan hadiah kepada para pemegang kupon, diantara hadiahnya yakni televisi, kulkas, sepeda dan kipas angin.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar