Daerah

Bunda Paud Inhil Ikuti Perlombaan Kategori Kerjasama Kemitraan di Yogyakarta

Gagasanriau.com Tembilahan-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Zulaikhah menghadiri acara pembukaan Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Aula Hotel Jambuluwuk Malioboro, Jalan Gajah Mada, Yogyakarta. Kamis (4/12/14)

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Direktur Pembinaan PAUD, Erman Syamsudin. Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah juga menjadi salah satu peserta Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Nasional Bidang Kerjasama Kemitraan, yang beberapa waktu yang lalu telah berhasil di tingkat Provinsi Riau.

Atas perlombaan tingkat Nasional tersebut, Zulaikhah memohon doa restu dan dukungan seluruh mitra dan masyarakat Inhil khsususnya dalam mengikuti ivent Nasional tersebut.

Mewakili Riau dari kategori Kerjasama Kemitraan, Bunda PAUD Inhil diminta mempersiapkan data akurat mitra PAUD. Hal itu untuk mengetahui jumlah peningkatan APK setiap tahun dengan adanya dukungan mitra dalam mendukung terlayaninya seluruh anak-anak usia dini khususnya di Kabupaten Inhil.

Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah mengatakan lomba tingkat nasional menjadi tantangan bagi dirinya. Meski baru 1 tahun menjadi Bunda PAUD Inhil, namun atas dukungan seluruh pihak, Ia akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan yang terbaik untuk kemajuan PAUD di Kabupaten Inhil.

"Saya mohon dukungan dari semua elemen, sehingga apa yang sudah dilakukan diridhoi oleh Allah dan diberikan yang terbaik untuk Inhil. Apresiasi ini akan dilaksanakan pada tgl 5 Desember 2014 di Hotel Jambuluwuk Yogyakarta," tandasnya.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar