Daerah

Meski Sudah Selesai Stand Inhil Dibongkar Untuk Dirubah

Gagasanriau.com Tembilahan-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Alimuddin RM katakan bahwa stand untuk tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran tidak dibongkar habis melainkan hanya dilakukan rubah saja dan masih menggunakan bahan-bahan lama. Karena sebelumnya stand ini sudah selesai pengerjaannya.

"Ini tidak dibongkar, ini cuman dirobah saja. Bahan-bahan masih menggunakan yang lama,"sebut Sekda Inhil, Alimuddin RM yang didampingi Kadis PU Inhil, Fauzar saat meninjau lokasi stand MTQ ke 33 Provinsi Riau Jalan Kapten Mukhtar. Jum'at (5/12/14).

Ia mengungkapkan bahwa, pembangunan stand Inhil akan selesai 1 hari sebelum pelaksanaan MTQ ke 33 Provinsi Riau dilaksaakan.

"Tanggal 12 stand kita sudah selesai. Masih banyak stand lain yang belum dibangun contoh seperti Stand Pekanbaru,"timpal Kadis PU Inhil, Fauzar sembari menunjuk lokasi stand Pekanbaru yang masih kosong.

Pada Sekda dan Kadis PU melakukan peninjauan beberapa stand yang telah berdiri dibekas Puja Sera.

Sekda mengungkapkan bahwa keseluruhan akan ditargetkan slesai pada tanggal 12/11/14 dan hingga persentase sudah mencapai 80 persen

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar