Daerah

HM Nasir Minta Wartawan Bekerjasama Majukan Kecamatan Bagan Sinembah

Gagasanriau.com Bagan Sinembah--Melihat pekerjaan rumah yang menumpuk didepan mata, ditambah dengan laporan yang diterimanya dari masyarakat dengan berbagai macam masalah yang berbeda, Camat Bagan Sinembah, HM Nasir meminta seluruh wartawan yang bertugas di kecamatan tersebut bekerjasama untuk memajukan kecamatan yang dikenal dengan sebutan Kota Sawit itu.

Menurut mantan Camat Pasir Limau Kapas (Palika) itu, peran serta wartawan dalam memajukan setiap permasalahan yang terdapat diwilayah ke pemerintahaan sangat diharapkan.

Pasalnya, kata Camat, pemantauan yang dilakukan wartawan dilapangan sangat membantu pihaknya untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya.

"Kita dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang banyak terdapat dimana mana mulai dari kinerja SKPD, masalah infrastruktur, pendidikan, serta buruknnya kondisi lingkungan, dikarenakan masalah itu sudah dimuat oleh rekan rekan wartawan di medianya masing masing.

Disamping banyak yang tidak kita ketahui akhirnya tahu juga berkat kerja mereka," kata Nasir kepada Gagasanriau.com, Rabu (10/12) di ruang kerjanya di Bagan Sinembah.

Masih kata Nasir, dirinya juga sangat mengharapkan wartawan untuk membantu pekerjaan seorang camat dengan mendampingi dan menunjukkan serta memberitahukan apa saja kendala dan pengharapan masyarakat kepada dirinya.

"Karena saya baru sebulan menjabat sebagai camat, dan saya juga belum begitu mengenal Bagan Sinembah ini, makanya saya sangat minta kepada rekan rekan membantu saya menunjukkan dimana letak masalah yang harus kita carikan solusinya," harapnya.

Lebih jauh Nasir menjelaskan, setiap laporan yang sudah diterimanya itu, akan tetap disimpan olehnya sebagai PR nya.

"Disamping saya baru disini, saya juga masih harus mempelajari setiap pokok permasalah yang datang ke meja saya. Selain itu juga, pekerjaan rumah yang saya dapat ini kalau lambat, saya harap hal itu tolong dimaklumi karena, saya akan melakukan penyelesaian secara bertahap. Apalagi saya harus menghadap terus ke Kabupaten Rohil menjelang akhir tahun anggaran 2014," terangnya.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar