Daerah

Pemkab Rohil Akan Ikuti 9 Cabang Pada Porprov Di Inhu

Gagasanriau.com Bagansiapiapi-Pada Pekan Olaharaga Provinsi yang akan dihelat di Kabupaten Indragiri Hulu mendatang, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) setempat akan mengirimkan 9 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Seperti yang disampikan oleh Ketua KONI Rokan Hilir, Asrul M Noor dan ia pun mengatakan bahwa pihaknya mulai berbenah agar mendapat hasil yang maksimal.

''Kita sudah data. Dan ada 9 pengcab yang masih aktif. Dari kesembilan pengcab itu, kita akan turunkan atlet untuk mengikuti pekan olahraga provinsi di Rengat mendatang,'' kata Asrul usai acara HUT Rohil, Sabtu (4/10/2014).

Asrul menyebutkan, acara pekan olahraga provinsi rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari. Guna persiapan sebelum diturunkannnya atlet, KONI akan melakukan TC.

Sebelum itu, KONI juga akan berkoordinasi dengan pemerintah agar atlet yang diturunkan sesuai dengan seleksi dan prestasi yang pernah diraihnya selama ini. ''Hingga saat ini kita intensif melakukan rapat jelang Porprov,'' kata Asrul.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar