Daerah

Erianda Bakal Dijadwalkan Dilantik Oleh Gubri Annas Maamun

Gagasanriau.com Bagansiapiapi -Erianda Wakil Bupati Rokan Hilir dijadwalkan akan dilantik langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) H Annas Maamun. Dalam pelantikan yang dilangsungkan Sabtu (12/7) tersebut, Gubri juga akan melaksanakan beberapa kegiatan lainnya.

Seperti melakukan safari Ramadan di Bagansiapi-api dan kegiatan lainnya selama 11-13 Juli nanti. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau, Andry Sukarmen, kemarin. ‘’Gubri bakal melantik rencananya di GOR Rohil,’’ katanya kemarin.

Pernyataan tersebut disampaikannya pasca rapat persiapan pelantikan yang juga dilaksanakan di Kantor Gubernur Riau kemarin. Dalam pelaksanaan nanti mekanisme diserahkan kepada panitia di daerah.

Pelantikan dilakukan setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) nomor 132.14/3234 tahun 2014, 3 Juli 2014, tentang pengesahan pengangkatan Wakil Bupati Rohil yang diteken Mendagri RI, Gamawan Fauzi.

Sementara terkait agenda lainnya Gubri di Bagansiapi-api yang direncanakan bertolak dari Pekanbaru menggunakan helikopter, juga akan melakukan safari Ramadan di pusat Kota Bagansiapi-api. ‘’Direncanakan juga Pak Gubri akan melakukan safari Ramadan di sana, mengunjungi satu atau dua masjid,’’ kata Kepala Bagian Protokol Biro Umum Setdaprov Riau, Fuadillazi.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar