Daerah

Mutia Nur Akbah Kontingen Asal Inhil, Selesaikan Final Cabang Tilawah Qur'an

Gagasanriau.com Tembilahan-Malam ketiga perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 33 tingkat Provinsi Riau Cabang Tilawah Anak-anak, Selasa (16/12/14) di Masjid Al Huda Tembilahan, kafilah Inhil, Mutia Nur Akbah asal pelajar SMPN 1 Keritang ini yang masuk dibabak Final cabang tilawah Quran tingkat Anak-anak telah selesai mentuntaskan lomba cabang Tilawah tersebut.

Cabang MTQ berhasil diselesaikan cabang tilawah Qur'an Anak-anak. “ Alhmdulillah berlangsung lancar dan sukses dimana seluruh peserta yang masuk dibabak final ini berjumlah 6 orang yang terdiri 3 wanita dan 3 pria,” sebut ketua Dewan Hakim Tilawah Quran Anak-anak, Masari.

Mengenai hasilnya pihaknya tidak bisa mengumukan saat ini, karena sesuai aturan kepanitian akan diumumkan pada saat penutupan MTQ berlangsung, namun diharapkan para orang tua dan utusan kabupaten yang telah berhasil masuk dibabak final cabang tilawah anak-anak ini semua nya terbaik.

Usai pertading, Mutia Nur Akbah yang merupakan utusan Inhil cabang tilawah Quran anak-anak mengaku sedikit gugup namun dirinya tetap optimis apapun hasilnya nantinya dirinya serahkan pada Allah SWT, semoga mendapatkan hasil yang terbaik

"Memang tidak kita pungkiri,Tilawah Quran anak-anak kategori Putra kita telah kalah dikarenakan kondisi yang tidak sehat namun untuk kategori Putri kan telah masuk final. Mohon doa dan dukungan agar kafilah Inhil tetap bisa meraih hasil maksimal," harapnya Kepala Kantor Kemenag Inhil, Drs H Azhari MA.

Adventorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar