Daerah

Ribuan Orang Saksikan Kemeriahan MTQ ke 33 Provinsi Riau

Gagasanriau.com Tembilahan-Kemeriahan MTQ ke 33 Provinsi Riau yang dilaksanakn di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam satu hari bisa menyedot pengunjung hingga ribuan silih berganti untuk menlihat kemerihan even tahunan Provinsi Riau.

Keramaian tersebut tidak hanya terlihat pada cabang dan golongan yang diperlombakan, tapi juga pada Bazar dan Pameran dari 12 Kabupaten dan Kota, BUMN, BUMD, Dunia Usaha dan Pedagang Dadakan yang menambah meriah dan semaraknya perhelatan even religi tingkat Provinsi ini

"Banyak masyarakat yang hadir karena penasaran dengan hal unik, menarik dan hanya ada pada saat even seperti ini," sebut Koordinator Media Center dan Humas MTQ ke 33 Provinsi Riau. Selasa (17/12/14)

Lanjutnya tidak kurang dari seribu pengunjung silih berganti berdatangan setiap harinya mengunjungi bazar dan pameran yang terletak di jalan Kapten Muchtar ini, terlihat dari banyaknya kendaraan roda dua dan roda empat terparkir sepanjang jalan M Boya (depan Bank BNI) hingga masuk ke jalan Gajah Mada.

"Kami dari Sungai Luar, sengaja datang kesini, penasaran lihat pameran sekalian mau liat orang ngaji," kata Ani salah seorang pengunjung ketika memarkirkan kendaraan roda dua miliknya.

Bazar dan Pameran masih akan di buka hingga tanggal 18 Desember 2014 atau hingga penutupan MTQ ke XXXIII Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hilir.

Rilis Media Center MTQ ke 33 Provinsi Riau


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar