Daerah

Pengelola PAUD Kampar Diminta Untuk Kompak

Gagasanriau.com Bangkinang-Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten Kampar, Kecamatan Bangkinang Kota, diminta untuk selalu kompak. Dengan kebersaman dan kekompakan PAUD ini akan dapat mencapai kemajuan.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K), Kabupaten Kampar melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) P dan K Kecamatan Bangkinang Kota, Hendra M.Pd kepada penyelenggara saat menyampaikan sambutan kegiatan rutin bulanan PAUD se-Kecamatan Bangkinang Kota di lapangan Pelajar Bangkinang (16/12).

Hendra juga mengingatkan para penyelenggara PAUD yang belum mengantongi izin segera mengurus izin operasional di kantor Dinas P dan K Kabupaten Kampar. "Izin operasional ini penting agar PAUD ini dapat berkembang sesuai aturan dan memperoleh kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Ketua Himpunan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Bangkinang Kota Edi Muyanto mengharapkan semua PAUD dapat bersaing dengan baik untuk kemajuan pendidikan anak usia dini Edi juga akan selalu mendukung dan memberikan apresiasi kepada setiap PAUD yang dapat menampilkan kegiatan.

Kimek Ocu


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar