Daerah

Ketua K3S Inhil Serahkan Bantuan Sembako Didua Panti Asuhan

Gagasanriau.com Tembilahan- Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial ( K3S) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi ke dua Panti Asuhan di dua Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Kunjungan ke Panti Asuhan Ibnu Salafi Jalan Gerilya Kecamatan Tembilahan Hulu dan Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Pendidikan Kecamatan Tembilahan lansung diPimpin Ketua K3S Kabupaten Inhil, Zulaikhah yang juga sebagai Staf Ahli Bupati Inhil. Tampak juga pada kunjungan ini Kadis Sosial Inhil, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Hariati dan rombongan. Selasa (17/12/14).

Pada kesempatan tersebut Ketua K3S Zulaikhah meyerahkan bantuan kepada masing-masing Panti Asuhan berupa sembako yang diserahkan secara simbolis kepada masing-masing pengurus.

"Semoga apa yang diberikan ini, dapat bermanfaat, lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa pemberian sembako ini merupakan salah satu program K3S Inhil," ungkap Zulaikhah.

Masih menurut Ketua K3S, Inhil K3S Inhil ingin saling berbagi dan bersilaturrahmi dengan anak-anak yang ada di Panti Asuhan dan pengurus.

Zulaikhah juga berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan untuk dapat mewujudkan cita-citanya masing-masing dengan cara terus rajin dan tekun belajar sejak diini.

"Sehingga terbentuk prilaku yang disiplin, kuat, mandiri dan pantang menyerah," ungkapnya

Di Panti Asuhan Muhammadiya Tembilahan selain meyerahkan bantuan berupa sembako Ketua K3S Inhil juga meyerahkan sebanyak 15 buah Kitab Suci Al-Qur'an untuk kegiatan program Maghrib Mengaji.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar