Daerah

Jelang Libur Sekolah, SMAN 01 GAS Gelar Festival Band

Gagasanriau.com Gaung Anak Serka, Inhil-Menjelang libur dari ujian, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Gaung Anak Serka (GAS) melaksanakan kegiatan festival band yang diikuti 15 grup band dari seluruh perwakilan kelas di sekolah tersebut pada Kamis (18/12/14) yang akan digelar dihalaman sekolahnya.

"Kegiatan ini merupakan kiegiatan perdana yang dilaksanakan menjelan libur sekolah. Selain melaksanakan kegiatan festival band, kita juga melaksankan beberapa perlombaan cabang olahraga" sebut Ketua Osis SMAN 01 GAS, Rosidayanti.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan semangat serta mempererat tali silaturahmi antar siswa baik dari kelas 10 hingga 12.

"Ada 15 Band yang mengikuti kegiatan ini dengan lgu wajib Bendera dari Band Coklat, Gebyar-Gebyar dari Gomloh dan satu lagui bebas," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 01 GAS Roston Afandi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan usai ujian sekolah dan menyambut libur sekolah.

"Kegiatan ini OSIS yang melaksanakan. Semoga apa yang dilaksanakan para siswa kita ini bisa berjalan dengan sukses,"jawab Ruston.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar