Daerah

Mutia Kafilah Inhil Juara 2 MTQ Provinsi Riau

Gagasanriau.com Tembilahan-Mutia Nur Akbah, kafilah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) asal Kecamatan Keritang yang masih duduk dibangku sekolah SMPN 1 Keritang mengikuti lomba pada cabang Tilawah Quran anak-anak putri di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 33 Provinsi Riau di Tembilahan berhasil meraih juara kedua.

Meski hanya mampu mempersembahkan juara II terbaik bagi Kabupaten Inhil dirinya tetap bersyukur. “Saya beryukur atas apa yang diraih ini, memang target saya juara 1 namun tetap saya terima dengan lapangan dada, kedepan akan terus giat berlatih,” sebut Mutia usai menerima Piala dilapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis(18/12) malam.

Ditempat terpisah Bunda PAUD Inhil yang juga Ketua TP PKK kabupaten Inhil, Zulaikhah menyatakan bahwa Mutia sudah menunjukkan prestasi yang luar biasa. Mutia pada MTQ tingkat Provinsi Riau ini telah berhasil sebagai juara meski hanya juara II namun tetap menjadi kebanggaan kita semua..

“Mudah-mudahan prestasi yang diraih Mutia ini dapat diikuti dan menjadi motivasi bagi anak-anak Inhil lainnya kedepan dimana, kita harus terus giat belajar dan berlatih karena menjadi terbaik tentunya harus kerja keras tanpa menyerah serta selalu berdoa,“ tutur Bunda PAUD Inhil ini.

Humas Inhil


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar