Daerah

Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polres Inhil Sebar 300 Personil.

Gagasanraiau.com Tembilahan-Menyambut Natal dan Tahun Baru 2015, Kepolisian Resort Indragiri Hilir (Inhil) akan menerjunkan 300 personilnya untuk mengamankan hari raya umat kristiani dan dipusatkan di tiga titik di kawasan dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan.

"Kami akan menerjunkan 300 personil yang disebar di tiga titik yakni di Kecamatan Guntung, Tembilahan dan Lintas Timur Selensen, Kecamatan Kemuning,"ungkap Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi usai mengelar apel operasi lilin menjelang Natal dan Tahun Baru Selasa (23/12/2014).

Ia mengungkapkan kembali bahwa sasaran operasi ini adalah curas, curanmor, teroris dan bermacam tindak kriminal yang bisa mengganggu Natal dan Tahun Baru 2015 mendatang.

"Intinya kita akan mengamankan, mengayomi dan melindungi warga kita yang melaksanakan natal dan tahun baru. Kemudian pelaksanaan ini akan selalu pantau kita pantau dan selalu akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait," ungkapnya.

Lanjutnya kembali, Operasi lilin ini akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari 24 Desember 2014 hingga dengan 2 Januari 2015.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar