Daerah

Rosman Malomo, Wabup Inhil Hadiri Peresmian DMIJ

Gagasanriau.com Tembilahan-Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rosman Malomo menghadiri peresmian program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) dan melakukan penandatanganan prasasti se-Kecamatan Pelangiran, yang digelar di Kantor Camat Pelangiran, Selasa (23/12/14).

"Program DMIJ adalah program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, meskipun saat ini program tersebut sudah terlaksana dengan baik, namun akan terus dibenahi dan dievaluasi pelaksanaannya ke depan," sebut Rosman.

Kami, lanjutnya kembali, akan mengevaluasi program DMIJ ini secara berkala guna menjadikan DMIJ ini unggulan.

Pembenahan-pembenahan yang akan dilakukan seperti tata cara pelaksanaan, bagaimana pengelolaan program dan bagaimana pelaksanaannya supaya tepat sasaran. Pasalnya, program ini merupakan ekstraksi program yang sangat dibutuhkan warga.

"Program ini kita maksudkan supaya desa menjadi lebih berdaya dan berkembang," tambahnya.

Oleh karena itu, Wabup berharap program DMIJ ini dapat terus berkelanjutan, sehingga warga yang beradi di desa-desa lebih bisa mengembangkan diri dan pembangunan kearah yang lebih baik, dengan tetap pengawasan dan bimbingan dari Pemkab Inhil.

"Harapan saya, tentunya program ini dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan, karena geliat pembangunan di desa semakin berkembang setelah pelaksanaan program DMIJ ini," tandasnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar