Daerah

Wardan Bupati Inhil Irup HUT Korpri dan PGRI

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), M Wardan menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-43 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-69 tahun 2014 di Kabupaten Inhil, Senin (1/12/14).

Upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini turut diikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah pejabat eselon, serta pengurus dan anggota Korpri dan PGRI Kabupaten Inhil.

Bupati dalam amanatnya berpesan kepada jajaran Korpri, untuk bisa menjadi guru dan teladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat, serta mampumemahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi.

”Percepat perubahan budaya kerja untuk seluruh anggota Korpri, menuju pola pikir dan budaya kerja aparatur negara yang lebih gigih, cerdas, inovatif dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis,” ujar Bupati.

Selain itu, jajaran Korpri juga diminta memberikan pelayanan birokrasi yang lebih cepat, makin akurat, murah dan makin baik, serta meninggalkan mentalitas priyayi atau penguasa, dengan menjadi birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

”Jagalah kode etik profesi, pedomani sumpah jabatan dan pegang teguh komitmen Panca Prasetya Korpri. Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur negara, semakin berkualitas dan dapat dibanggakan,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Inhil, HM Wardan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) teladan di lingkungan Pemkab Inhil.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar