Daerah

Sekda Inhil Instruksikan SKPD Serius Bekerja

Gagasanriau.com Tembilahan-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Alimuddin RM menginstruksikan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar serius bekerja serta melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal.

Pernyataan tersebut disampaikan mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Inhil ini, dalam rangka mewujudkan target yang telah ditetapkan oleh Bupati, HM Wardan, yakni meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Periksa Keuangan (BPK).

Ditegaskan Sekda Alimuddin, sebelumnya seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Inhil telah menandatangani surat pernyataan, untuk bekerja dengan lebih baik dan maksimal menjelang berakhirnya tahun anggaran 2014 ini, guna mewujudkan target yang telah ditetapkan tersebut.

"Menjelang berakhirnya tahun ini, seluruh SKPD harus sudah menuntaskan berbagai temuan-temuan, serta melakukan pendataan aset daerah dengan baik, sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. Jika ini tidak dilaksanakan, tentu akan ada konsekuensi yang harus diterima," ujar Sekda Alimuddin.

Untuk itu, Sekda Alimuddin menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi di lapangan, untuk mengetahui apakah seluruh SKPD sudah benar-benar melaksanakan instruksi itu atau tidak.

“Seperti dikatakan Pak Bupati, tahun ini Pemkab Inhil harus mendapatkan WTP. Jadi dalam upaya mewujudkannya, semua SKPD harus berjuang dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan lebih maksimal lagi," tutupnya.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar