Daerah

Bagian Humas Setda Inhil Gelar Silaturrahmi & Rakor Bersama Wartawan

Gagasanriau.com Tembilahan-elang dimulainya Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-33 tingkat Provinsi Riau pada Sabtu (13/12/2014) malam besok di Kota Tembilahan, Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Indragiri Hilir (Inhil) mengelar silaturahmi dan rapat koordinasi (rakor) bersama wartawan liputan Kabupaten Inhil, Jumat (12/12/2014).

Rakor yang dilaksanakan di Rumah Makan Pondok Indragiri Tembilahan ini dihadiri Kabag Humas Setda, Ramdani dan jajaran, Koordinator Bidang Humas MTQ Riau, Encik Kamal Syahindra, organisasi pers seperti PWI, AJI, FKWI, GWI dan sejumlah wartawan liputan Kabupaten Inhil.

Kabag Humas Setda, Ramdani dalam arahannya meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak terutama kalangan wartawan, dalam upaya menyampaikan pemberitaan dan publikasi terkait penyelenggaraan MTQ Riau di Kabupaten Inhil.

"Jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan para petugas di media center, yang telah kita sediakan, guna mensukseskan perhelatan akbar ini, khususnya di bidang publikasi dan pemberitaan," tambah Koordinator Bidang Humas MTQ Riau, Encik Kamal.

Sementara itu, Ketua PWI Inhil, M Yusuf menyatakan, pada intinya insan pers siap bekerjasama dalam mendukung dan mensukseskan MTQ ini. Namun hendaknya harus terjalin koordinasi antara pihak panitia dan kalangan wartawan, sehingga tidak terjadi kesalah pahaman dalam informasi.

"Ke depan kami berharap hubungan yang telah terbina dengan baik ini dapat lebih ditingkatkan lagi, guna menghindari terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan. Sehingga kita dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan maksimal, seperti untuk publikasi kegiatan pembangunan dan kebijakan pemda," harap Yusuf yang diamini kalangan wartawan yang hadir sat itu.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar