Daerah

Wabup dan Sekda Dikukuhkan Jadi Anggota Kehormatan DPK IKAPTK Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Wakil Bupati (Wabup), H Rosman Malomo dan Sekretaris Daerah (Sekda), H Alimuddin RM dikukuhkan sebagai anggota kehormatan Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di halaman rumah dinas Bupati, Jalan Kesehatan Tembilahan, Minggu (14/12/2014).

Prosesi pengukuhan ini sempena pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) IKAPTK Inhil periode 2014-2019 dengan Ketua H Farol Rozy, yang dilantik oleh Ketua IKAPTK Provinsi Riau, H Achmad.

Tampak hadir saat itu, Asisten Asisten II Pemprov Riau, Wan Amir Firdaus, Bupati Rohil, Suyatno, Wakil Bupati Meranti, Masrul Kasmi, Wakil Bupati Siak, Alpedri, Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo, Sekda Inhil dan para pengurus IKPTK Inhil.

Ketua IKAPTK Propinsi Riau, H Achmad mengatakan, pelantikan IKAPTK merupakan suatu wadah untuk pemersatu dan mempererat tali silaturrahmi antar pamong, yang diharapkan mampu mendukung seluruh kegiatan yang diprogramkan oleh pemerintah daerah.

"Kita berharap dengan dibentuknya IKAPTK ini, hendaknya seluruh Alumni dari sekolah pamong dapat berbagi pengalaman dan saling bahu-membahu, sehingga seluruh program yang tertuang ke dalam kegiatan pemerintah daerah terlaksana dengan baik dan sukses," ujar Achmad.

Sedangkan Bupati Inhil, HM Wardan yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina dan Pelindung IKAPTK Kabupaten Inhil menyatakan menyambut baik atas pelantikan IKAPTK ini, yang hendaknya dapat saling bahu-membahu dengan Pemkab Inhil, khususnya dalam menjalankan program dan kegiatan pembangunan.

"Saya harapkan IKAPTK yang baru saja dilantik ini, dapat bersama-sama membangun Kabupaten Inhil, sehingga apa yang menjadi Visi dan Misi ke depan dapat terlaksana serta terwujud dengan baik dan berkesinambungan," kata Bupati Inhil yang dikenal agamis ini.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari Dewan Pembina IKAPTK Kabupaten Inhil, HM Wardan kepada Ketua IKAPTK Propinsi Riau, Achmad.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar