Daerah

DIPA 2015 Indragiri Hilir Rp1,6 Triliun

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2015, yang diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru, Rabu (17/12/2014) lalu.

Pada kesempatan itu, diketahui bahwa jumlah DIPA Kabupaten Inhil untuk tahun 2015 nanti adalah sebesar Rp1.654.373.225.025.

Selanjutnya, atas penerimaan DIPA tersebut Bupati Inhil, HM Wardan menyatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik, sehingga pelaksanaan anggaran dapat dilakukan tepat waktu dan satuan kerja (satker) bisa segera mengerjakan rencana yang sudah disusun dalam DIPA tersebut, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Seperti diketahui DIPA merupakan tahap akhir dari siklus perencanaan penganggaran, yang menjadi langkah awal dalam pelaksanaan kegiatan pemerintah daerah.

Untuk itu, pelaksanaan anggaran dan pembangunan daerah juga diharapkan dapat berjalan tepat waktu, guna memberikan dampak yang besar dan merata bagi kemajuan perekonomian dan masyarakat yang ada di Negeri Seribu Parit ini.

Setelah menerima DIPA tahun 2015 tersebut, Bupati Wardan juga menghadiri rapat koordinasi (rakor) antara Plt Gubri bersama Bupati dan Wakil Kota se-Provinsi Riau, dengan agenda untuk mengetahui kesiapan pemda dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2015, yang digelar di lokasi yang sama pada siang harinya.

advertorial/humas/ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar