Daerah

Kades Pulau Birandang Minta Prioritaskan Jembatan Terbengkalai

Gagasanriau.com Kampar-Dalam reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dan legislator Provinsi Riau dimanfaatkan oleh Kepala Desa Pulau Birandang untuk meminta agar Pemerintah Provinsi melanjutkan kembali pembangunan jembatan yang terbangkalai proses pembangunannya.

Sehubungan dengan hal tersebut, kita benar-benar mengharapkan agar wakil rakyat ini murni menyampaikan aspirasi kami, karena jika jembatan tersebut segera diselesaikan maka akan menggerakkan perekonomian masyarakat setempat"kata Darlisman Kepala Desa Pulau Birandang ini.

Dalam reses yang dihadiri anggota DPRD Riau Nasril SAg MA dari Fraksi Demokrat dan Legislator Kampar Suharmi Hasan,SH dari PKB menjawab keinginan masyarakat ini, menyatakan untuk pembangunan jembatan ini akan dibicarakan dengan para anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Kampar, sehingga pembangunan jembatan dapat dilanjutkan.

"Karena sangat disayangkan kalau pembangunan yang sudah separuh jalan terhenti"kata Nasril menjawab peratanyaan Kades Pulau Birandang.

Dan diakhir reses Nasril meninjau langsung kondisi jembatan tersebut, dari peninjauan ini Nasril menyatakan, Pemrov Riau harus melanjutkan kembali pembangunan jembatan tersebut didesa Pulau Birandang.

"Karena pembangunan yang sudah separuh ini tentunya sudah menghabiskan banyak dana, mubazir kalau tidak dilanjutkan. Dan saya akan membicarkan ini dengan komisi terkait secepatnya mudah-mudahhan ada solusi dan sumber dana yang bisa kita arahkan untuk kelanjutan pembangunan jambatan ini "ujarnya.

Kimek


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar