Daerah

Camat GAS Sebut Jalan 'Bubur' Diperbaiki Pada 2015

Gagasanriau.com GAS, Inhil-Camat Gaung Anak Serka (GAS) menyebut jalan di Kelurahan Teluk Pinang akan diperbaiki pada tahun 2015. Jalan yang menghubungkan Kecamatan GAS dan Kecamatan Batang Tuaka memang dalam kondisi rusak parah.

"Kerusakan jalan bukan hanya terjadi di kecamatan kita saja, namun dibeberapa kecamatan lain pun mengalami hal yang serupa."sebut Camat GAS Ridwan, S.Sos., MSi. Ia mengungkapkan bahwa jalan di Kecamatan GAS tersebut akan diperbaiki pada 2015 mendatang.

"Apa yang kita harapkan tentunya diangaran APBD 2015 mendatang akan dilaksanakan perbaikan di Kecamatan GAS dan hal ini telah ditetapkan oleh instansi terkait.”terang Camat kepada wartawan (31/12/2014).

Sementara itu, Sabar Muzazin, Kasi Trantib Kecamatan GAS meminta kepada masyarakat jangan terlarut dalam keluh kesah dan persoalan jalan lintas kecamatan tersebut memang perlu ada keseriusan dari pemerintah daerah.

"Segala keluhan masyarakat mengenai jalan yang berlokasi di dua kecamatan benar-benar perlu di tangapi oleh instansi yang terkait, hal ini juga kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat jangan terlalu larut dalam keluh kesah dengan permasalahan jalan yang ada saat ini.”terangnya

"Segala permasalahan mengenai pembangunan fisik di Kecamatan GAS telah menjadi pemikiran oleh Bupati Inhil, yang perlu kita sikapi mendukung segala apa yang diprogramkan oleh pemkab Inhil,” sebut mantan Lurah Teluk Pinang ini.

 Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar