Daerah

Warga Suka Karya Antusias Perbaiki Gorong-Gorong

Gagasanriau.com Pekanbaru - Warga Panam Jalan Suka karya Gang Cemara tampak antusias memperbaiki gorong–gorong yang sering mengakibatkan banjir di sekitar lokasi perumahan mereka.

Menurut salah seorang warga sekitar saat di konfirmasi gagasanriau.com, menyatakan bahwa gotong-royong yang dilakukan adalah inisiatif warga.

"Gotong-royong ini adalah berkat ide bersama dari warga sekitar. Pasalnya setiap mobil yang masuk melewati jalan tersebut harus sangat hati–hati, karena jalan tersebut tidak nyaman di lalui. Apalagi roda empat, sudah sering terjadi pengendara masuk ke selokan."Ujar Hite salah seorang warga yang ikut bergotong-royong

Di tambahkannya lagi, warga harus mengeluarkan uang pribadi untuk memperbaiki gorong-gorong yang rusak tersebut.

"Kami telah mengeluarkan kocek sebesar Rp 150.000 untuk membeli riol ini, belum lagi tanah timbun. Karena kami harus menambah satu lagi riol agar muat di lalui mobil Bang."tandasnya.

Warga mengharapkan perhatian pemerintah untuk persoalan ini, apalagi jalan tersebut adalah satu-satunya akses keluar dari lokasi pemukiman mereka.

"Warga berharap jalan ini dapat segera tersentuh semenisasi agar warga sekitar juga dapat nyaman melewatinya."Pungkas Hite.

Reporter Manatap Hatigoran


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar