Daerah

Achmad-Masrul Kasmy Pastikan Maju Cagubri Dengan Demokrat

achmad-calon-gubgagasanriau.com- Teka-teki siapa calon gubernur Riau yang akan diusung Partai Demokrat Riau pada Pilgubri 2013 terjawab sudah, pasangan Achmad-Masrul Kasmy mendapatkan restu DPP Partai Demokrat sebagai calon yang di usung.

Jenewar Wakil Ketua DPD partai Demokrat kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang juga merupakan ketua tim sukses Achmad Kamis sore 23/5/2013 memberikan kabar tersebut kepada gagasanriau.com saat ditanyakan perkembangan terbaru situasi politik internal Demokrat mengenai Pilgubri.

Didalam pesan singkatnya Jenewar menuliskan bahwa Minggu 26/5/2013 pasangan Achmad-Masrul Kasmy akan melakukan deklarasi dan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Riau.

Ketika dihubungi melalui telepon genggamnya untuk memastikan pesan singkat tersebut Jenewar menegaskan bahwa semuanya sudah pasti"ya Insya Allah hari Minggu, pak Achmad berpasangan dengan Masrul Kasmy dan kita sudah mengantongi SK rekomendasi dari DPP"ujarnya menjelaskan melalui telepon genggamnya.

Achmad yang sekarang masih menjabat sebagai bupati Rohul diprediksi sebagai calon kuat di usung oleh partai Demokrat untuk maju sebagai calon gubernur menjadi kenyataan setelah sempat beredar isu belum ada kepastian tentang rekomendasi DPP.

Sedangkan pasangannya Masrul Kasmy juga merupakan pejabat aktif yang sampai sekarang masih menduduki jabatan sebagai wakil bupati kabupaten Kepulauan Meranti.

Sementara itu peluang ketua DPD PD Riau Mambang Mit pupus sudah untuk mendapatkan perahu maju sebagai calon gubernur Riau melalui partai yang Ia sendiri sebagai ketuanya. Namun meskipun DPP Demokrat sudah memastikan keputusan mengusung Achmad untuk dijagokan dalam Pilgubri, Mambang ketika dihubungi melalui telepon genggamnya dihari yang sama Kamis Sore 23/5  tetap menyatakan bahwa belum ada keputusan apapun melalui telepon selulernya.

"Belum sampai saat ini kepastiannya, terima kasih"begitulah bunyi pesan singkat yang dikirimkan ke gagasanriau.com, menanggapi pesan singkat tersebut kader Demokrat Riau Dedi Kamis sore 23/5 "sebaiknya pak Mambang legowo menerima keputusan DPP jangan membuat atraksi politik, lebih baik kita bekerja untuk memenangkan kader terbaik yang sudah di usung oleh partai"katanya politis.*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar