Daerah

Wardan Lantik BPD dan Resmikan Program DMIJ di Pulau Burung

Gagasanriau.com Pulau Burung Inhil - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) beserta Istri melakukan kunjungan ke Kecamatan Pulau Burung dalam rangka melakukan peresmian Badan Permusyawarahan Desa (BPD) dan sekaligus peresmian Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) di Desa Bukit Sari Intan Jaya, Kecamatan Pulau Burung Sabtu (3/1/2015).

Acara ini di hadiri forkopimda, beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan unsur Kecamatan serta kepala Desa se-Kecamatan Pulau Burung.

Sebelum bemberikan sambutan, Wardan melakukan pelantikan BPD se-Kecamatan Pulau Burung serta penandatangan Prasasti Program DMIJ.

Dalam sambutannya Bupati Inhil mengatakan, dengan telah dilantiknya Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Pulau Burung diharapkan betul-betul mengerti tugas dan fungsi BPD itu sendiri dan untuk Kepala Desa betul-betul dapat memanfaatkan BPD dalam menunjang kinerja kepala desa. "Saya tentunya sangat berharap kepada BPD untuk benar-benar mengontrol setiap program di Desa," harap Wardan.

Usai menyampaikan sambutan Bupati Inhil juga melakukan peresmian Kantor BPD Kecamatan Pulau Burung.

Pada kesempatan itu diserahkan Alat Peraga Edukatif (APE) oleh Bunda PAUD, Zulaikhah kepada PAUD Cahaya Bunda, Desa Bukit Sari Intan Jaya."Semoga apa yang kita beri ini bisa berguna dan bisa membantu pada guru saat mengajar," pungkasnya.

Advetorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar