Daerah

Pemko Pekanbaru Gesa Pembangunan 2015

Gagasanriau.com Pekanbaru - Walikota Pekanbaru, Firdaus, ST, MT secara resmi menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2015, pada Senin (05-01-2015). Acara yang diadakan di Aula Kantor Walikota tersebut dihadiri seluruh jajaran kepala dinas se-lingkungan Pemko Pekanbaru. Seusai acara tersebut, Firdaus menginformasikan kepada wartawan bahwa pembangunan tahun anggaran 2015 akan segara dilakasanakan.

“Kegiatan pembangunan pada 2015 ini sudah dalam tahap akhir karena sudah sampai dalam pemenangan lelang. Tinggal tunggu pembangunannya saja,”jelasnya.

Selanjutnya Wako juga menginformasikan mengenai pembangunan SMK Teknologi. Menurutnya pembangunan SMK Teknologi juga sudah sampai pada tahap pemenangan lelang yang juga masih ditunggu tahap pembangunannya. Sedangkan untuk pembangunan SMP Madani dilakukan tender ulang. Firdaus juga menambahkan pembangnan Jalan Lingkar dan kawasan perkantoran yang juga masih dalam tahap pelelangan.

Menyinggung pembangunan Pasar Induk dan kawasan industri lainnya, beliau menyatakan bahwa dalam waktu dekat ini tahap lelang maupun pembangunannya akan disegerakan.

“Untuk investasi Pasar Induk, Pasar Palapa, dan Kawasan Industri lainnya kita canangkan pada bulan Januari dan Febuari ini,"jelas Walikota

Untuk persoalan air bersih, Walikota menyebut sudah bekerjasama dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) dan akan segera memasuki tahap pelelangan.

  Reporter Fakhrurrazi Ihsan


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar