Daerah

Pemkab Rohil Prioritaskan Infrastruktur

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi - Di awal tahun 2015 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) memprioritaskan program penyelesaian pekerjaan yang belum siap di tahun-tahun sebelumnya seperti masalah infrastruktur di bagian jalan, bangunan kantor dan lain sebagainya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Rohil, H. Suyatno, AMP kepada gagasanriau.com, Selasa (6/1/2015) melalui selulernya di Bagan Siapiapi.

"Semua masalah infrastruktur yang kemarin-kemarin pengerjaannya terkendala, di tahun 2015 ini, kita akan selesaikan semua,"kata mantan Camat Bagan Sinembah itu.

Ditambahkannya, untuk bangunan yang sudah selesai dan belum digunakan, tahun ini dipastikan akan digunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing.

"Memang banyak dari bangunan yang telah kita bangun dan sudah selesai dikerjakan namun belum ditempati, saya pastikan tahun ini sudah harus dipergunakan,"tegasnya.

Disamping itu, masalah jalan yang banyak menjadi bahan pemberitaan di media massa juga menjadi perhatian bagi Pemkab Rohil dan jajaran untuk menyelesaikannya.

"Ya, itu tidak bisa kita pungkiri, dan di tahun anggaran 2015 ini, Insya Allah, kita selesaikan semua. Kita juga minta dukungan semua elemen masyarakat, dan lembaga serta stakeholder atau pemangku jabatan dalam mesukseskan program Pemkab Rohil,"pungkasnya.

  Reporter Herman Syach


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar