Daerah

Kantor Baru dan Kenaikan Pangkat, Polsek GAS Gelar Syukuran

Gagasanriau.com GAS, INHIL - Polsek Gaung Anak Serka (GAS) melaksanakan syukuran peresmian Kantor Polsek GAS yang baru dan kenaikan pangkat tiga personil Polsek GAS. Acara tersebut digelar di halaman Polsek GAS Jalan Hasan Taha pada Senin (5/1/2015). Hadir dalam syukuran tersebut Upika Kecamatan GAS, tokoh-tokoh masyarakat dan alim ulama serta keluarga besar Polsek GAS.

"Kita baru saja melaksanakan peresmian kantor Polsek GAS dan juga melakukan syukuran kenaikan pangkat 3 personil kita,"sebut Kapolsek GAS, AKP Amran Kadir kepada gagasanriau.com

Tiga personil Polsek GAS yang mendapat kenaikan pangkat yakni: IPTU Walsum, Brigadir Indra Lesmana dan Brigadir Prasetyo Budi Santoso.

"Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak, namun suatu penghargaan kesatuan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan segala tugas-tugas yang telah diberikan,"ujar Amran.

Amran juga meminta kepada setiap personil untuk meningkatkan kinerja demi memberikan kenyamanan dan mengayomi masyarakat Kecamatan GAS. Amran berharap kantor baru yang ada dapat meningkatkan kualitas pelayanan Polsek kepada masyarakat.

"Dan semoga setelah diresmikannya kantor ini bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan pengaduan-pengaduan,"ungkapnya

Sementara itu, IPTU Walsum yang menjadi bagian penting dalam acara tersebut menyampaikan ribuan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada dirinya.

"Terima kasih atas yang telah diberikan kepada kami selama ini, kami tidak akan henti untuk melayani dan mengayomi masyarakat,"tandasnya

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar