Daerah

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Riau, Berharap Menyerap Aspirasi Masyarakat

Gagasanriau.com Pekanbaru - Drs. Manahara Manurung dari Fraksi PDIP dan Noviwaldy Jusman dari fraksi Demokrat Resmi di lantik jadi Wakil Ketua DPRD Riau untuk masa Jabatan 2014 – 2019, Selasa (06/1/15). di Gedung DPRD Riau 10.50 Wib. Acara dibuka oleh Ketua DPRD Riau Suparman, dalam Pidatonya Suparman memaparkan sebelumnya hanya ada 2 Pimpinan DPRD Prov Riau, namun setelah dilantiknya 2 orang wakil DPRD tersebut, saat ini menjadi 4 orang Pimpinan yang terdiri dari 1 ketua dan 3 wakil ketua.

Diharapkan setelah pelantikan dan Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Riau kinerja anggota dewan terpilih dapat lebih maksimal sesuai dengan harapan Rakyat, juga turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman.

Dilantiknya wakil ketua DPRD Provinsi Riau telah sesuai dengan Kepmendagri Nomor 161.14-4749 Tahun 2014. Keputusan tersebut ditetapkan di Jakarta Pada tanggal 19 Desember 2014 Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri), Tjahjo Kumolo.

Gagasanriau.com Selasa (6/1/2015) sempat berbincang dengan wakil ketua DPRD Riau terpilih Bapak Drs. Manahara Manurung, Beliau berharap setelah di lantiknya 2 orang wakil ketua DPRD dapat memperlancar kinerja anggota DPRD Provinsi Riau.

Dijelaskan lebih lanjut tentang Program kerja setelah terlantik menjadi wakil ketua, Pelaksanaan APBD 2015 harus dapat menyerap aspirasi masyarakat sebaik-baiknya. Karena program kerja sudah lengkap dituangkan di APBD Provinsi Riau, kita tinggal menjalankannya maka dengan itu kita harus kerja, kerja dan kerja, pungkasnya.

Reporter Manatap HS


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar