Daerah

Listrik Sering Padam di Kota Tembilahan

Gagasanriau.com Tembilahan - Pemadaman listrik yang terjadi di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuat masyarakat Kota Tembilahan kesal. Masyarakat mengeluhkan masih terjadinya pemadaman listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero, pemadaman listrik ini sudah berlangsung selama 1 minggu belakangan ini. Masyarakat kesal karena tidak adanya pemberitahuan oleh pihak PLN yang berkantor di Jalan Gunung Daek Tembilahan, sebelum melakukan pemadaman.

"PLN sudah terlalu sering melakukan pemadaman seperti ini (tidak melakukan pemberitahuan. red) seharusnya PLN itu bisa belajar dari pengalaman, jangan main mati-matikan saja bisanya," sebut Amir warga parit 8, kepada Gagasanriau.com Rabu (7/1/2015).

Tidak hanya Amir saja yang mengeluhkan persoalan ini, Anang warga Tembilahan Hulu juga melontarkan keluhan yang sama. Dalam satu hari itu bisa 1 sampai 2 kali pemadaman. "Pasti kesal kalau seperti ini, kan enak kalau mereka melakukan pemberitahuan sebelum melakukan pemadaman. Memberikan surat edaran ke masjid dan lain-lain jadi kita bisa tahu kalau ada pemadaman seperti ini," cetusnya.

Anang mengaku sangat kecewa terhadap pelayanan PLN "Kami sebagai pelanggan tentunya sangat mengharapkan pelayanan yang baik, jangan hanya bisanya melakukan penagihan saja jika kami terlambat membayar. Kami mengharap kepada PLN kedepan untuk bisa memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan," pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar