Daerah

Banyak Sekolah di Simpang Kanan Butuh Perhatian Khusus

Gagasanriau.com Simpang Kanan - Ketika melakukan kunjungan Kerja (Kunker) dan meninjau sejumlah sekolah yang terdapat di Kecamatan Simpang Kanan, Selasa (6/1/2015) kemarin, ketua komisi D DPRD Rokan Hilir, Hj Rusmita menyayangkan banyak Sekolah di Kecamatan itu yang membutuhkan perhatian serius dari pemerintah melalui dinas terkait.

Pasalnya, dari hasil pantuannya selama melakukan kunjungan kerja, banyak bangunan sekolah yang ruangannya sudah ambruk dan kerusakannya sudah tidak bisa ditolerir lagi. "Kalau begitu bangunan sekolahnya, bagaimana anak anak bisa belajar maksimal. Dan begitu juga guru yang mengajar disekolah itu," katanya kepada Gagasanriau.com, Kamis (8/1/2015) di Bagan Sinembah.

Ditempat terpisah, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Simpang Kanan, Husaini S.Pd mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada ketiga anggota DPRD Rohil dari komisi D pendidikan datang mengujungkan sekolah yang ada di wilayah kerjanya. "Kehadirian anggota dewan ini, kami semua berharap keluhan mengenai sekolah disini dapat disampaikan lansung kepada Pemerintah dan instansi terkait. Semoga saja harapan semua masyarakat Simpang Kanan bisa terkabulkan," harapnya. Reporter Herman Syach


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar