Daerah

Bayi Kembar Tiga Lahir dengan Selamat di Bagan Sinembah

Gagasanriau.com Bagan Sinembah - Setelah kekhawatiran menyelimuti keluarga pasangan suami istri (Pasutri) Sumarno dan Mahanim, sesaat kemudian berubah menjadi rasa bahagia. Pasalnya, warga yang berdomisili di Sei Buaya Paket F Kelurahan Bagan Sinembah Kota ini, Rabu malam sekitar 20.00 wib, ibu muda ini melahirkan bayi kembar tiga dengan selamat di Klinik Agung Bagan Batu Rokan Hilir (Rohil).

"Alhamdulillah, Rabu malam kemarin saya melahirkan anak kembar tiga yang berjenis kelamin laki-laki, yang juga merupakan anak ke-2. Saya sangat bahagia atas anugrah ini, dan semua putra saya lahir dalam keadaan sehat," ujar Hanim ketika di temui Gagasanriau.com, Jumat (9/1/2015) di Klinik Agung Bagan Batu, Bagan Sinembah, Rohil.

Diutarakan Hanim, saat dirinya memeriksakan kandungan ke dokter, tidak terlihat tanda-tanda kalau jabang bayi yang dikandungnya itu, akan menjadi kembar tiga. "Saat di USG waktu hamil sebanyak dua kali memang anak saya kembar tapi kembar 2, makanya begitu melahirkan kembar 3 saya sangat terkejut, karena ini anugerah terindah buat kami, sebab saya bisa melahirkan 3 anak kembar laki-laki sekaligus," terangnya.

Kendati Hanim melahirkan dengan cara operasi cesar, dirinya dan keluarga mengaku bahagia menyambut kelahiran bayi kembar 3 yang memiliki berat masing-masing, 1500 gram, 1700 gram, 1800 gram. "Walaupun berat tidak tergolong baik atau dibawah rata rata, namun Alhamdulillah, kondisi kesehatannya cukup prima," tuturnya.

Reporter Herman Syach

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar