Daerah

Warga Keluhkan Matinya Traffic Light

Gagasanriau.com Tembilahan - Pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan roda empat mengeluhkan matinya traffic light atau lampu lalu lintas yang berada di perempatan Jalan Batang Tuaka Tembilahan. Warga berharap adanya tindakan dari dinas terkait dalam mengatasi masalah tersebut.

"Ya maunya dinas perhubungan harus cepat tanggap melihat persoalan seperti ini, jangan dipandang sepele saja,"sebut Solikin saat ditemui gagasanriau.com di perempatan traffic light tersebut, Sabtu (10/1/2015).

Hal yang sama disampaikan Yana (21) yang meminta Dishubkominfo Inhil lebih peka atas semua rambu-rambu lalin yang ada di Inhil.

"Hal seperti ini Dishub seharusnya cepat tanggap, kan bisa dipantau setiap hari. Di Tembilahan hanya ada 2 lampu merah saja kok, simpang empat Jalan M Boya dan disini (simpang empat Jalan Batang Tuaka .red).

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Inhil, Tantawi J mengungkapkan bahwa hari ini pihaknya akan melakukan pengecekan traffic light tersebut.

"Terima kasih infonya, nanti saya minta staf saya untuk mengecek ke lapangan,"jawab Tantawi melalui pesan singkat.

  Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar