Daerah

Meski Dililit Masalah, PAN Tetap Usung Herliyan Saleh Di Pilkada Bengkalis

Gagasanriau.com Pekanbaru-Makin dekatnya momen pergantian Kepala Daerah di Kabupaten Bengkalis, membuat partai politik mulai memunculkan jagoannya untuk dimajukan pada September tahun ini. Demikian juga Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan kembali mengusungkan Herliyan Saleh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis pada September 2015 mendatang.

Meskipun Herliyan Saleh yang saat ini merupakan incumbent dihadapkan pada masalah korupsi didaerah yang ia pimpin dalam kasus korupsi pencucian uang di PT. Bumi Laksmana Jaya (PT.BLJ) yang menyedot uang rakyat Rp.300 milyar.

"Rakerda ini juga memutuskan kader terbaik untuk diusung pada Pilkada 2015, dan sampai hari ini, kita hanya ada satu kader terbaik, yakni H Herliyan Saleh," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, H Heru Wahyudi, Minggu (11/1/2015).

Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III yang digelar oleh Dewan Pengurus Daerah PAN, Jumat (9/1) memutuskan akan kembali mengusung Herliyan Saleh sebagai calon Bupati Bengkalis pada Pilkada 2015, Desember mendatang.

Dia mengatakan, PAN berhasil meraih 8 kursi di DPRD Bengkalis sekaligus keluar sebagai pemenang Pemilu Legislatif 2014.

"Memang untuk mendapatkannya susah, tetapi jauh lebih susah mempertahankannya. Untuk itu kerja sama dan kerja keras kita sangat dibutuhkan untuk terus memberikan yang terbaik untuk daerah," katanya.

Editor Hardi sumber antarariau


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar