Daerah

Bupati Tanggapi Serius Proyek Terbengkalai

Gagasanriau.com Kampar - Dugaan banyaknya proyek di tahun 2014 yang terbengkalai dan bermasalah yang ada di Kabupaten Kampar ditanggapi serius oleh Bupati Kampar H. Jefry Noer. Hal tersebut disampaikan Jefry di Alau Kantor Bupati dalam rapat evaluasi yang dihadiri oleh SKPD di lingkungan Pemkab Kampar, Senin (12/1/150).

Dengan nada geram, Jefry menyatakan akan memerintahkan Inspektorat untuk melakukan audit terhadap pihak terkait karena beritanya sudah mencuap ke permukaan.

Jefry menyatakan dirinya banyak mendapatkan laporan dari masyarakat tentang proyek yang dikerjakan serampangan. Hal tersebut termasuk proyek yang pengerjaannya tidak tuntas. Jefry menekankan akan menindak tegas aparatur yang bermain-main dalam hal pembangunan dan pegerjaannya .

"Akan kita cek siapa yang bermain, pengawas atau PPATK, termasuk Kadisnya juga akan kita evaluasi,"ujar Jefry.

Namun Jefry mengakui bahwa Kadis tidak sepenuhnya bisa disalahkan. Dirinya lebih menekankan tindakan evaluasi terhadap Kadis yang tidak bekerja sesuai ketentuan. Peran aktif masyarakat ia harapkan dalam mengawasi kinerja Pemkab Kampar.

"Kita meminta juga peran aktif masyarakat dalam memberikan pengawasan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar agar apa yang kita cita-citakan dapat terlaksana dan terwujud,"pungkasnya.

Reporter Kimek


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar